Sosialisasi penilaian PAK

  1. Sidik Pramono
  2. Wiji Khurniawati
  3. Tri Suhandono
    4.Pangarso Yuliatmoko
    5.Sugiyo
    6.Andi Mustofa
    7.Sudarsono
    8.Hanang
    9.Heri Sujatmiko
    10.Heny susilowati
  4. Enny
    12.Sri Rohmad Dwi K
    13.p ratno
  5. Bubardini
  6. M yayuk daryati
  7. Endang lusi s
  8. Ali mesin
  9. Arief agama
  10. Nuswatun
  11. Asih
    21.ikhsan
  12. B mahmudah
  13. Martanti
  14. Fajar bp
  15. Endang mat
  16. Indah bp
  17. Dasanti
  18. B. Ari M
  19. Andi Novianto
  20. Sapto Joko p.
  21. Nur Isana
  22. Ninik nurhayati
  23. Maria kuswardani
  24. Hindriati
  25. Ninik purwani
  26. Anik Susilowati
  27. Laksmini Handayani
  28. Untari
  29. Nur Janatun
  30. Sudarwati
  31. Prasetyo utomo
  32. Sutrisno
    43.rusdi anwar
    44.Heri supomo
    45.Tri ma’rufiati
  33. Any Purwaningsih
  34. Mini Sudaryanti
  35. Sukarmi
  36. Wahyuni
  37. Nunuk sri h          
  38. Kusnul khotimah    
  39. Wiwiek eko rini
  40. Uswatun choiriah
  41. Sri Ngatini
  42. Sri Mastuti
  43. Sunarto   
  44. Sri suwarni
  45. Ani Nugroho
  46. Hanani, dg peserta 100 orang, bp/ibu antusias sekali
Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Reuni sma vet 1 thn 2016

3/7 11.09 – S U R O T O 👍: Mengundang rekan – rekan alumni Vetsa angkatan 95 besok pada :                                                                                      Hari/Tgl : Minggu,  10 Juli 2016.     Tempat  : RM.Ayam -Ayam Resto     Timur Pombensin Bulakrejo.          Acara.    : Temu Kangen/Reuni.    Bagi rekan rekan yang berkenan dipersilahkan hadir….Terima kasih 3/7 11.10 – S U R O T O 👍: Ohya…  Jam acara : 09. 00-12. 00wib

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Renungan

Renungan….                          
Kehidupan yg semakin carut marut ini, diperlukan adanya sdr/sahabat yg saling mengingatkan dalam kebenaran & kesabaran.
Dalam mengingatkan bukan pemaksaan, namun memberi contoh & mengajak untuk diri & sekitarnya menjadi lebih baik, dengan pribadi yang penuh kasih sayang untuk….

Membina, bukan menghina.
Mengobati, bukan melukai.
Mengukuhkan, bukan meruntuhkan.
Menguatkan, bukan melemahkan.
Mengajak, bukan mengejek.
Menyejukkan, bukan memojokkan.
Mengajar, bukan menghajar.
Menasehati, bukan mencaci maki.
Merengkuh, bukan menuduh.
Bersabar, bukan gusar.
Argumentative, bukan provokatif.
Bergerak cepat, bukan sibuk berdebat.
Realistis, bukan fantastis.
Menawarkan solusi, bukan mengumbar janji.
Berlomba dalam kebaikan, bukan berlomba saling menjatuhkan.

Mari kita perbaiki diri & sekitarnya menjadi pribadi yg lebih baik.
Semoga Alloh senantiasa memberi petunjuk jalan yg lurus, melindungi kita,  membarokahi & meridhoi kita, aamiin
Semoga Bermanfaat.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Info

😅JAMPI SETRES 😅

(Copas dr teman TKI Malaysia)

KALI INI KITA MENANG DARI MALAYSIA. Mengapa…? BHS MALAYSIA BIKIN KITA TERMEHEK MEHEK……………………

Kenapa bahasa Indonesia terpilih menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan kok bukan bahasa Malaysia yg dipilih.

Karena bahasa Malaysia banyak yg lucu2 Contoh :

🇮🇩: Beli 2 gratis 1
🇲🇾 : Beli 2 percume 1 (😌msak dksi gratis blg prcuma 😑)

🇮🇩 : Kementerian Agama,
🇲🇾 : Kementerian Tak Berdosa (heloo 😅?!!)

🇮🇩 : Angkatan Darat,
🇲🇾 : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya 😁)

🇮🇩 : Angkatan Udara,
🇲🇾 : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi:D)

🇮🇩 : Pasukaaan bubar jalan !!
🇲🇾 : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)/

🇮🇩 : Merayap
🇲🇾 : Bersetubuh dengan bumi (gmn rasanya bersetubuh dengan bumi :oops:)

🇮🇩 : Rumah sakit bersalin,
🇲🇾 : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tp bener sih 😆😂)

🇮🇩 : Belok kiri, belok kanan,
🇲🇾 : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya 💆)

🇮🇩 : Departemen Pertanian
🇲🇾 : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke sawah nyucuk-nyucuk 😂)

🇮🇩 : Gratis bicara 30 menit,
🇲🇾 : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong 😜)

🇮🇩 : Satpam/security,
🇲🇾 : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin 😪)

🇮🇩 : Tank
🇲🇾 : Kereta Kebal
(lo kira dari Banten kale …😂) jadi bangga jadi org Banten 🙂

🇮🇩 : Kedatangan,
🇲🇾 : Ketibaan (aneh..😓)

🇮🇩 : Rumah sakit jiwa
🇲🇾 : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..😑)

🇮🇩 : Dokter ahli jiwa,
🇲🇾 : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ? Wk wk wk..😄)

🇮🇩 : Hantu pocong,
🇲🇾 : Hantu Bungkus
(pesen satu dong bang, dibungkus ☝😂)

🇮🇩 : Toilet,
🇲🇾: Bilik Merenung
(ampun deh…)

🇮🇩 : Traktor,
🇲🇾 : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikanya? 😱)

🇮🇩 : Joystick,
🇲🇾 : Batang senang
(maksud lo? batang Happy? 😄)

🇮🇩 : Tidur siang,
🇲🇾 : Petang telentang
(berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” 😂)

🇮🇩 : push up
🇲🇾 : perkosa bumi (waaah nafsu amaat)
Waakakakaakakk,,,,,,

Kirim ke teman atau group anda !!!
🇮🇩💟🇮🇩 😉 biar ngak sepiiii….dan bangga jadi org INDONESIA 👍👍👍👍?

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kisah Raja yg mempunyai 10 anjing ganas

Alkisah ada seorang Raja yg memiliki 10 anjing ganas utk menghukum yg bersalah.

Jika sang Raja tdk berkenan maka org yg salah akan dilempar ke kandang agar dicabik oleh anjing² ganas tsb.

Suatu hari seorang Menteri membuat keputusan salah & murkalah Raja. Maka diperintahkan agar sang Menteri dimasukkan ke kandang anjing ganas.

Menteri berkata: “Paduka, saya telah mengabdi padamu selama 10 tahun, tapi Paduka tega menghukumku begini. Atas pengabdianku selama ini saya hanya minta waktu penundaan hukuman 10 hari saja”.

Sang Raja pun mengabulkannya. Sang Menteri bergegas menuju kandang anjing² tsb & meminta izin kepada penjaga untuk mengurus anjing²nya.

Ketika ditanya utk apa? Maka dijawab: “Setelah 10 hari nanti engkau akan tahu”. Karena tahu itu Menteri maka diizinkan.

Selama 10 hari itu sang Menteri memelihara, mendekati, memberi makan bahkan akhirnya bisa memandikan anjing² tsb hingga menjadi sangat jinak padanya.

Tibalah waktu eksekusi, disaksikan Raja dimasukkanlah sang Menteri ke kandang anjing, tetapi Raja kaget saat melihat anjing² itu justru jinak padanya.

Maka dia bertanya apa yg telah dilakukan Menteri pada anjing² tsb?

Jawab Menteri: “Saya telah mengabdi pada anjing² ini selama 10 hari & mereka tdk melupakan jasaku.

Terharulah Raja, meleleh airmatanya lalu dibebaskanlah sang Menteri dari hukuman & dimaafkan.

🍃 Sahabatku,
Hikmah dari cerita di atas adalah:

Agar kita tdk mudah mengingkari & melupakan kebaikan2 yg kita terima dari org² terdekat  kita, hanya krn kejadian sesaat yg tdk mengenakkan.

Jangan mudah menghapus kenangan yg telah terukir dan persahabatan yg telah terjalin bertahun lamanya hanya krn hal² kecil yg kurang kita sukai darinya saat ini.

Mencari teman itu lebih mudah daripada mendapatkan sahabat.

Jagalah persahabatan yang ada dengan baik karena menjaga persahabatan itu jauh lebih sulit dari mendapatkannya..

Doa yang terbaik selalu untukmu teman-teman , semoga persahabatan ini tetap terjaga..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ucapan selamat Idul Fitri yg hrs kita hindari

Ucapan selamat Idul Fitri yang harus kita hindari

Hindari kalimat ucapan selamat Idul Fitri  “sebagai berikut” :

Bila lidah tak lagi dpt terucap…
Bila mulut tak lagi dpt bicara…
Bila tangan ini tak lagi dpt berjabat tangan..
Bila kaki ini tak lagi dpt melangkah…
Hanya permohonan maaf lahir & bathin yg dpt
Aku sampaikan…

Contoh kalimat “seperti di atas yg harus kita hindari
sebab kemungkinan besar kita nanti dianggap orang yang terkena serangan penyakit STROKE…

Sebaliknya kalau Anda menerima ucapan tersebut diamankan pengirimnya semoga cepat sembuh

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kisah Zakat

KISAH INSPIRATIF TENTANG ZAKAT

Seorang suami surprised saat menemukan banyak tas belanjaan dengan berbagai barang bermerk di rumah.
Maka terjadilah percakapan berikut ini:

Suami: "Dari mana kamu dapat belanjaan sebanyak ini?"
Istri: "Dari Plaza Senayan, Pah."
Suami: "Duit dari mana?"
Istri: "Kan Papah yang kasih ke aku kemarin. Papah bilang katanya: nih titip buat zakat mall. Ya udah aku kasih ke mall, eh malah dapat bonus belajaan segini banyak. Zakat mall benar-benar membawa berkah, ya Pah?"
Suami: "Zakat maal, Mah....bukan zakat mall..."

😁😅😁😅

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kerja berdasar Hati

A nice story to share….

Suatu ketika, pimpinan Mercedes Benz, sebut saja Mr Benz menelpon seorg tukang ledeng yg direkomendasikan temannya utk memperbaiki kran air yg bocor di rumah. temannya bilang tukang ledeng yg satu ini bisa diandalkan.

Ketika dihubungi ternyata sang tukang ledeng sedang banyak pekerjaan dan baru bisa datang 2 hari lagi. akhirnya Mr Benz setuju utk menunggu 2 hari.

Keesokan harinya, sang tukang ledeng menghubungi Bos Mercy tsb sekedar menyampaikan terima kasih krn sdh bersedia menunggu 1 hari lagi. sang Bos pun terkesan atas pelayanan dan cara berbicara sang tukang ledeng tsb.

Pada hari yg disepakati, sang tukang ledeng datang ke rumah tsb utk memperbaiki kran yg bocor.

Setelah di utak atik sana dan sini, kran pun selesai diperbaiki dan sang tukang ledeng pulang stlh menerima pembayaran atas jasanya.

Sekitar 2 minggu stlh itu, sang tukang ledeng menghubungi lagi Mr Benz sekedar menanyakan apakah kran yg diperbaiki sdh benar2 beres atau masih timbul masalah?

Mr Benz berpikir orang ini luar biasa. walaupun cuma tukang ledeng tetapi begitu memperhatikan kepuasan pelanggan.

Bbrp bln kemudian Mr. Benz merekrut sang tukang ledeng utk bekerja di perusahaannya, tentu sang tukang ledeng kaget, apalagi sebelumnya ia tdk tahu orang yg dibantunya adalah pimpinan sebuah perusahaan otomotif terbesar di dunia.

Pertanyaanya, kira2 pekerjaan apa untuknya sekarang?
Apakah tukang tersebut akan diangkat menjadi pengawas saluran air dan perledengan di pabrik Mercedez ?
Apakah keahlian di bidang pipa yang membuatnya direkrut?

TIDAK!

Bukan keahliannya sebagai tukang pipa yg membuatnya mendapat posisi baru, tapi dedikasinya yg ingin selalu membuat pelanggan puaslah yang membuatnya menjadi pegawai terhormat.

Tukang ledeng ini bernama :
Christopher L. Jr.
Ia direkrut utk mengurusi customer Mercedes Benz dgn tujuan utama agar pemilik mobil Mercedez puas atas pelayanan perusahaan otomotif tsb.

Dgn pekerjaan barunya, sang tukang pipa kini harus mengembangkan bakatnya di bidang kepuasan pelanggan, sebuah bidang yg sebelumnya sama sekali tak terpikirkan sebagai pekerjaaannya.

Sang tukang pipa tdk menyangka bahwa keramahannya melayani pelanggan, keinginannya memuaskan pelanggan, ternyata merupakan keahlian yg sangat berharga dan langka.

Karena keahlian itu bukan hanya menyangkut ilmu, tapi hati manusia.

Tak terpikir olehnya, sebuah sikap yg dianggap sekedar nilai tambah (value) pekerjaaan, ternyata mempunyai nilai besar.

Karirnya melesat hingga ia menjabat sebagai General Manager di Customer-Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz!

Suatu lompatan yang tinggi bagi seorang tukang pipa…

Seriuslah terhadap setiap pelayanan & pekerjaan,
lakukan dgn sepenuh hati & hati hati,
dan lakukan dengan mutu & dedikasi yg tinggi.

Kita tidak tahu, rezeki besar itu ada dimana.

Maksimalkan saja potensi potensi kecil yang mungkin diremehkan kebanyakan orang.

Selamat beraktifitas… dengan hati….:)🙏🏼

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lagu pertama masuk sekolah

Bapak,/ibu ini lagu pertama msk sekolah program dr direktorat untuk semua jenjang)
Tlng di sebarkan ke lmbg lagu hr pertama msk sekolah..!
Mksh.

Hari ini hari pertamaku,,,
hari pertama kesekolah,,, senangnya hatiku diantar ayah ibu,,,
pergi berangkat ke sekolah,,,
senangnya hatiku bertemu teman baru,,, guru baru,,, tentulah ramah..
ayo ke sekolah
ayo ke sekolah

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Alamat pengadaan buku

Jakarta (Dikdasmen): Menyambut tahun pelajaran 2016/2017, mulai 1 Juli 2016, sekolah pelaksana Kurikulum 2013 (yK13) dapat memesan buku teks pelajaran K13 melalui laman Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Sekolah dapat memesan dan memilih penyedia buku K13 dengan mengakses laman e-katalog LKPP. Buku dibeli dengan menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Selengkapnya, klik: http://dikdasmen.kemdikbud.go.id/index.php/sekolah-pelaksana-k13-sudah-bisa-pesan-buku-melalui-laman-lkpp/

Posted in Uncategorized | Leave a comment